Kamis, 21 November 2019

Inilah 9 PC Mini Yang Tidak kalah Dari Komputer Mahal Yang Mesti Kalian Coba!!!



Kesibukan yang super padat menuntut kami untuk rutin aktif bergerak setiap hari. Menyelesaikan semua pekerjaan dengan cara cocok waktu bisa menjadi perkara yang gampang bila kami didukung oleh keterdapatan produk #teknologi yang begitu hebat.

Sayangnya, kami malah tidak jarang direpotkan dengan perangkat komputer alias notebook besar yang susah untuk dibawa kemana-mana. Faktor inilah yang kemudian menginspirasi sejumlah perusahaan teknologi untuk mengembangkan produk komputer mini dengan performa yang dahsyat.

Bentuknya hanya sedikit lebih besar dari USB biasa. Dengan teknologi prosesor Intel Bay Kisi-kisidan RAM sebesar 2Gb, Hannspree sanggup memberbagi pengalaman kerja yang praktis dan powerfull bagi penggunanya. Dukungan memori sebesar 4Gb juga dirasa lumayan untuk menyelesaikan dan menyimpan ragam dokumen pekerjaan.

Dan inilah 10 perangkat pc yang recomen buat kamu sekalian 

1. Intel Compute Stick


Perangkat teknologi besutan Intel yang satu ini juga mempunyai bentuk yang sangat mini dan praktis. Didukung dengan prosesor Quad Core membikin perangkat ini mempunyai kinerja yang lumayan handal. Kalau kami merasa memori 2 Gb-nya tetap tidak lebih, tinggal tambahkan slot memory card untuk memaksimalkannya.

2. Minix Neo Z64


Minix Neo Z64 merupakan perangkat teknologi televisi dengan bentuk yang kecil dan gampang dibawa kemana-mana. Tetapi uniknya, perangkat tersebut juga dibekali dengan sistem operasi Windows 8.1 yang membikinnya bisa beroperasi layaknya komputer. Memori 2Gb yang disertakan pada perangkat ini mendukung beberapa aktivitas pekerjaan dengan cara praktis.

3. Zotac Xbox PI320


Zotac merupakan produk mini PC series. Sebab ukurannya yang begitu kecil, maka komputer mini yang satu ini bisa dimasukkan ke dalam saku dengan mudah. Meskipun kecil, performanya dalam faktor komputasi tidak butuh diragukan lagi. Sebab Zotac Xbox PI320 mempunyai spesifikasi Intel Atom Quad Core dan sistem operasi Windows 8.1.

4. Vensmile IPC002


Butuh super komputer mini yang ekstra tipis?Niscaya  saja Vensmile IPC002 jawabannya. Hanya dengan ketebalan 1 cm saja, sistem komputasinya sanggup membikin kami berdecak kagum. RAM sebesar 2 Gb bakal menolong kami untuk menyimpan beragam dokumen dengan kapasitas mencapai 32 Gb.

5. Cloudsto X86 Nano Mini PC


Menyimpan Cloudsto di saku belakang celana jeans nyatanya gampang dan sama enjoynya semacam menyimpan dompet. Dibekali dengan varian sistem operasi #Windows 8.1 dan Ubuntu, Cloudsto juga lincah bekerja dengan slot memory card dan headphone output 3.5 mm. Soal dukungan prosesor, komputer super mini ini mempunyai prosesor Intel Atom BayTraildan kapasitas RAM 2Gb.

6. Asus VivoMini UN62


Rupanya Asus juga tidak mau kalah saing dalam faktor produk komputer mini. Asus telah mewujudkan inovasi komputer mini melewati seri Asus VivoMini UN62. Teknologi suara SonicMaster Technology pada Asus VivoMini membikin output suaranya sehingga 60% lebih halus daripada komputer sejenis. Core i3 dan i5 yang disertakan di dalamnya membikin Asus Vivomini jelas tidak kalah saing dengan komputer mini dari perusahaan lain.

7. MSI Cubi


Cubi menjadi istimewa sebab kami bisa memilih spesfikasinya sesuai dengan kebutuhan kita. Ada juga opsi prosesor yang sangat beragam mulai dari Celeron, Pentium, i3 sampai i5. Keunggulan lainnya yang ada pada Cubi terletak pada performa ekonomis listipsnya sebab hanya membutuhkan daya sebesar 30 watt saja.

8. Meerkat


Bentuk Meerkat hampir sama dengan Cubi, tetapi bedanya hanya sedikit lebih tinggi. Opsi memori untuk Meerkat ada dua, yaitu 4Gb dan 16Gb. Sedangkan untuk media penyimpanan, kami bisa memilih kapasitas dari 32Gb sampai 500 Gb. Kapasitas yang lumayan menakjubkan untuk ukuran komputer mini.

9. Intel NUC


Meski dibekali dengan prosesor i5, tetapi Intel NUC tidak dipersenjatai dengan memori, penyimpanan dan OS. Kami leluasa memilih dan meperbuat instalasi sendiri pada Intel NUC.  ContohIntel NUC yang ukurannya lebih besar telah dibekali dengan dukungan kapasitas storage.

Kesepuluh komputer mini tersebut sangat luar biasa perhatian dan menggiurkan untuk dicoba, ya. Bukan tidak mungkin apabila di masa mendatang teknologi komputer mini bisa menggantikan manfaat komputer dan notebook biasa yang sekarang tetap kami gunakan. Mari memperkaya diri dengan info produk teknologi terakhir agar tidak ketinggalan dengan pesatnya perkembangan teknologi.

.
.

Sekian dari kami semoga bermanfaat bagi kamu jangan lupa juga kunjungi artikel kami yang lain yang ada DI SINI YAAAA.

0 komentar

Posting Komentar